Pameran Hasil Karya Peserta Didik

Pembagian laporan hasil belajar peserta didik kelas X dan kelas XI SMA Negeri 8 Kepulauan Tanimbar Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022  yang dilaksanakan hari ini Jumat, 18 Juni 2021 dimanfaatkan dengan baik oleh wali-wali kelas untuk memamerkan hasil karya peserta didik. Hasil karya peserta didik ini merupakan bagian kecil hasil dari pengembangan kompetensi keterampilan peserta didik yang termuat dalam kurikulum SMA Negeri 8 Kepulauan Tanimbar untuk mata pelajaran Muatan Lokal, serta Prakarya dan Kewirausahaan.

Muatan kurikulum pada mata pelajaran Muatan Lokal, serta Prakarya dan Kewirausahaan di SMA Negeri 8 Kepulauan Tanimbar pada umumnya bertujuan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan peserta didik dalam mengolah dan menghasilkan karya yang berasal dari bahan-bahan lokal, khususnya bahan yang bisa menghasilkan karya bernilai budaya daerah. Seperti kain tenun, kulit kerang, dan lainnya.

Berikut beberapa gambar  hasil karya peserta didik kelas X dan kelas XI SMA Negeri 8 Kepulauan Tanimbar Tahun Pelajaran 2021/2022.

 

     

 

 

    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *